Akankah insiden memalukan Kanye terhadap Taylor Swift terulang lagi?????

Posted by Han_nduk on 8:29 PM



Pada perhelatan MTV Video Music Awards (VMA) yang digelar tahun lalu, terjadi hal yang memalukan ketika di umumkan pemenang untuk kategori Best Female Video MTV VMA 2009. Pada saat itu video milik Taylor Swift “You Belong With Me” menjadi pemenangnya. Mengalahkan video klip lain seperti Lady Gaga, “Poker Face”, Beyonce, “Single Ladies (Put a Ring on it)”, Katy Perry, “Hot and Cold”, Kelly Clarkson, “My Life Would Suck without You”, dan Pink “So What”. Saat Taylor Swift sedang menerima penghargaan untuk tersebut dan memberikan kata sambutan, Kanye West tiba-tiba naik ke atas panggung dan merebut microfon dari tangan Taylor Swift. Dengan PDnya Kanye berkata bahwa Taylor tidak pantas menerima penghargaan tersebut, dan yang pantas menerimanya adalah Beyonce. Dia berkata bahwa video klip Beyonce adalah video klip terhebat sepanjang masa. Taylor langsung kebelakang panggung usai insiden tersebut dan menangis dibelakang panggung. Pihak MTV tak tinggal diam, Kanye diusir keluar acara.
Bukan cuma dihujat fans Taylor Swift dan para penonton MTV VMA diseluruh dunia, kelakuan semena-mena Kanye juga menjadi sasaran kemarahan banyak artis lewat twitter. Sebut saja John Mayer yang memberikan dukungannya kepada Taylor Swift dan tak kalah Katty Perry yang memberikan olok-olokan kasar kepada Kanye di twitternya.
Saat Beyonce menerima penghargaan untuk Video of the Year, dia mengundang Taylor Swift naik ke atas panggung untuk meneruskan pidatonya yang sempat dipotong oleh Kanye.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Kanye West meminta maaf atas insiden yang dilakukannya tahun lalu. Setelah setahun insiden tersebut, Kanye baru menyadari kesalahannya yang telah melakukan perbuatan lancing. “Kanye merasa sangat bersalah telah menyakiti Taylor swift dan sadar bahwa ada yang salah dengan hidupnya semenjak ibunya meninggal”, tutur seorang sumber kepada ShowbizSpy.com. Dimaafin kok, tapi jangan diulang dong… Tapi yang pasti memaafkan belum tentu melupakan, Forgiven not Forgotten.
Terlepas dari insiden tidak sopan Kanye atas Taylor Swift, tahun ini MTV VMA 2010 segera di gelar tanggal 12 Sept 2010. Dengan hancurnya reputasi Kanye West pada MTV VMA tahun lalu, rupanya VMA masih akan menghadirkan penyanyi kontroversial ini. Yang mengejutkan, malaikat penyelamat karir Kanye adalah Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang sedang naik daun. Apakah pamor Justin Bieber akan mampu menutup semua kesalahan yang dilakukan Kanye tahun lalu??? Dan bisakah publik melupakan insiden memalukan yang ia lakukan ketika melihat Kanye bernyanyi dengan Justin Bieber???
FYI, untuk kedua kalinya Taylor Swift akan bersaing dengan Beyonce pada ajang MTV VMA 2010. Kedua penyanyi kondang ini masuk dalam kategori yang sama yaitu Best Female Video. Biarpun ada juga penyanyi lainnya seperti Ke$ha, Katty Perry, dan Lady Gaga, Taylor Swift dan Beyonce tetap menjadi sorotan. Apakah akli ini Kanye bakal berulah lagi??? Ataukah kali ini dia bisa berlapang dada menerima siapapun penyanyi yang keluar sebagai pemenang. Yang jelas persaingan MTV VMA kali ini bakal tambah seru. Siapa kira-kira yang bakal menang???
Berikut adalah daftar nominasi untuk Best Female Video MTV VMA 2010:
Beyonce (ft Lady Gaga) – “Video Phone” (extended Remix)
Ke$ha – “Tik Tok”
Lady Gaga – “Bad Romance”
Katty Perry (ft Snoop Dogg) – “California Gurls”
Taylor swift – “Fifteen”